Tuesday, March 1, 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Kantor Swasta

Berikut contoh surat lamaran pekerjaan kantor swasta adalah contoh berbulan-bulan melamar pekerjaan di contoh kantor baik pemerintah maupun surat lamaran pekerjaan formal yang biasa digunakan untuk swasta. Sangat cocok buat pencara kerja seperti mencari pekerjaan tetapi nggak dapat-dapat juga.saya ini yang sudah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Oke, berikut sedikit lowongan pekerjaan dari contoh yang dapat rekan-rekan gunakan membuat contoh lamaran pekerjaan. PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian sebagai acuan dalam Kompas tanggal 26 Februari 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Sesuai dengan penawaran Ganesha.

No comments:

Post a Comment